Selamat kepada 13 Siswa SMAN SBBS yang berhasil meraih 13 medali (5 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu) di OSN SMA 2012 ditingkat Nasional

Rabu, 13 Juni 2012

PEMBERITAHUAN PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN) SMP

PEMBERITAHUAN 
PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN) SMP  
TINGKAT NASIONAL 
TAHUN 2012


Sebagai tindak lanjut dari seleksi Olimpiade Sains Nasional SMP Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal, 2 Juni 2012, di setiap ibukota provinsi, maka berdasarkan Keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP),  Nomor 1370/C3/KP/2012, tanggal 12 Juni 2012, nama-nama sebagaimana tersebut di bawah ini adalah yang berhak mengikuti seleksi OSN Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan tanggal 28 Juni sd. 4 Juli 2012 di Pontianak.

Pemberitahuan ini sekaligus sebagai undangan resmi, agar nama-nama yang tertera di dalam Daftar Peserta OSN SMP Tingkat Nasional Per Provinsi dapat segera menghubungi Dinas Pendidikan Provinsi masing-masing peserta. Biaya akomodasi dan konsumsi selama mengikuti kegiatan serta biaya transportasi dari ibukota provinsi asal peserta ke Pontianak pulang-pergi ditanggung Panitia Pusat.






http://dikdas.kemdiknas.go.id/content/newsletter/osn/pemberitahua-2-2-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar